DANREM 181/PVT PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KASREM 181/PVT DAN DANDIM 1801/MANOKAWARI SERTA PARA KASI KOREM 181/PVT

Kota Sorong PW: Pada Hari Kamis tanggal 25 Juni 2020, Pkl 11:00 WIT, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus memimpin pelaksanaan Serah Terima Jabatan dan tradisi satuan Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Hariyanto Kepada Kolonel Inf I Wayan Sandi Susila, Dandim 1801/Manokwari Kolonel Inf Junioras Lumban Toruan, S.Sos, M.Si, kepada Kolonel Arm Airlangga, Kasiren Korem 181/PVT Kol. Arh Eka Wahyudin, S.I.P kepada Letkol Arm Teguh Tri Prihanto, S.Sos, Kasi Intel Korem 181/PVT Kol. Inf Albert Panjaitan, S.I.P kepada Letkol Arh Dony Idiawan, Kasi Ops Korem 181/PVT Kol. Inf H.D. Arifin Simanjuntak. S.I.P kepada Letkol Inf Slamet Supriyanto, Kasi Pers Korem 181/PVT Kol. Kav Berto S.P. Capah, S.Sos kepada Letkol Inf Nurul Yakin, M.A, Kasilog Korem 181/PVT Kol. Inf Suwondo, S.I.P kepada Letkol Czi Santy Karsa Tarigan, Kasi Ter Korem 181/PVT Kol. Inf Luhut Bernandus Sidabariba S.I.P kepada Letkol Arm Djoko Sudjarwo, dihadiri oleh Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, SE, M.I.Pol, MM, Dandim 1805/Raja Ampat Letkol Inf Joseph Paulus Kaiba serta para Komandan Satuan dan Ka Balak Aju jajaran Korem 181/PVT, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari Ny. Anik Yulius Selvanus beserta pengurus Persit KCK bertempat di Lapangan Sasana Kusuma Bangsa tempat Tradisi Satuan Korem 181/PVT Jln. Pramuka No. 1 Sorong-Papua Barat.

Dalam sambutan Danrem 181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus pada acara Serah Terima Jabatan dan tradisi satuan Kasrem 181/PVT dan Dandim 1801/Manokwari serta Para Kasi Korem 181/PVT yang dilanjutkan dengan acara lepas sambut di Aula Korem 181/PVT menyampaikan pergantian dan mutasi personel di lingkungan TNI-AD khususnya di Korem 181/PVT, merupakan sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI-AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Korem 181/PVT.

Dalam pelaksanaan tugas kewilayahan Korem 181/PVT mengemban tugas sebagai alat pertahanan negara. Keberhasilan dapat terlihat dengan pelaksanaan tugas teritorial yang dilakukan dengan baik, sehingga di daerah ini tercipta iklim yang kondusif serta dapat mendukung kelangsungan pembangunan di daerah, oleh karena itu Komando Kewilayahan bersama-sama Instansi terkait lainnya harus mampu melaksanakan sinergitas sesuai perannya masing-masing dengan baik sehingga kondisi stabilitas keamanan yang sehat dan dinamis akan dapat terjaga dengan baik.(Penrem 181/PVT)

Total Views: 2039 ,

Related posts

Leave a Comment