Komandan Posal Tanjung Batu Hadiri Rapat Terkait Pemberlakuan New Normal Ditengah Pandemi Covid-19

TARAKAN – PW: Pos TNI AL (Posal) Tanjung Batu adalah salah satu Posal dibawah Komando Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII) yang berkedudukan di Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur. Pagi tadi pukul 09.30 Wita, Komandan Pos TNI AL (Posal) Tanjung Batu Letda Laut (P) Heri menghadiri rapat terkait pemberlakuan “New Normal” atau Tatanan Baru ditengah pandemi Covid-19 yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor Camat Pulau Derawan, Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur, Kamis (25/06/20).

Rapat tersebut membahas Keputusan hasil rapat Pemerintah Kampung Pulau Derawan mengenai dibukanya kembali Destinasi Wisata Pulau Derawan pada (22/06/20) yakni menghasilkan kesepakatan antara lain, kelanjutan pelaksanaan Posko Siaga Covid-19, penanganan dan syarat protokol kesehatan bagi para pengunjung yang akan berwisata, pemberlakuan denda bagi wisatawan dari luar Kabupaten Berau yang melanggar aturan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan dan pemberlakuan denda bagi motoris Spead Boat dan Agen Travel serta Guide yang melanggar aturan yang sudah ditetapkan yakni diskors selama 3 bulan dan tidak diperkenankan membawa tamu ke Pulau Derawan.

Turut hadir dalam rapat tersebut antara lain, Camat P. Derawan Bapak M. Tasrif, Danramil P. Derawan Lettu Inf M. Efendi, Kapolsek P. Derawan AKP Koko Djumarko, Sekcam P. Derawan Bapak Andi Pamilu, Kepala Kampung Tanjung Batu H. Darwis, Kepala UPT Puskesmas Tanjung Batu H. Supiansyah, Sekkam Pulau Derawan, Kasatpol PP P. Derawan dan perwakilan dari PT. SKJ.

Total Views: 388 ,

Related posts

Leave a Comment