Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Kunjungi Rumah Prajurit Satgas Pam Obvit Rancung

Lhokseumawe, PW: Sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada keluarga prajurit, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 Ny. Ade Farick melakukan kunjungan ke rumah Prajurit dan sekaligus memberikan bantuan sosial dirumah Prajurit yang bertempat tinggal di Lhokseumawe, Kamis (25/06/2020).

Usai melaksanakan kunjungan ke Pos Satgas Pam Obvit Rancung di Lhokseumawe, Ny. Ade Farick dengan didampingi oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., melanjutkan kegiatan dengan melaksnakan kunjungan sosial ke rumah prajurit Satgas Pam Obvit Rancung Kopka Marinir Maimun dan Koptu Marinir Ngateman di Lhokseumawe.

Dalam kegiatan tersebut Ny. Farick mengatakan, “Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, sebagai wujud perhatian, kepedulian, dan kebersamaan sebagai keluarga besar Yonmarhanlan I Belawan, kegiatan sosial seperti ini akan terus dilakukan secara rutin, agar kedekatan dan keakraban dengan anggota semakin terjalin dengan baik,” ujar Ny. Ade Farick.

Pada kunjungan tersebut, Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1 menyerahkan bingkisan serta berharap semoga senatiasa diberikan kesehatan dan keharmonisan keluarga besar Yonmarhanlan I. “Semoga dalam silahturahmi sekaligus kunjungan ini akan menambah kebersamaan dan semangat dalam menjalin silaturahmi keluarga besar Yonmarhanlan I yang kompak, rukun dan guyub,” pungkas Ny. Ade Farick.

Total Views: 1429 ,

Related posts

Leave a Comment