Danyonmarhanlan I Berikan Jam Komandan Kepada Prajurit Satgas Pam Obvit Rancung

Lhoukseumawe, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., didampingi Ny. Ade Farick memberikan pengarahan dan Jam Komandan kepada segenap Prajurit Satuan Tugas Pengamanan Obyek Vital Rancung (Satgas Pam Obvit Rancung) bertempat di Lapangan Apel Pos Satgas Rancung Lhoukseumawe, NAD, Kamis (25/06/2020).

Kedatangan Danyonmarhanlan I dan rombongan disambut oleh Danton Satgas Lettu Marinir Imran didampingi Ny. Dorra Imran dan beserta segenap anggota Satgas Pam Obvit rancung dengan menyanyikan lagu ‘Selamat Datang’ yang kemudian dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh anggota Satgas beserta Ibu Jalasenastri.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menyampaikan arahan dan penekanan kepada anggota Satgas beserta Jalasenastri, bahwa Satgas Pam Obvit Rancung telah berakhir dan pergeseran kembali ke Belawan secara bertahap, terakhir akan dilaksanakan besok Jumat tanggal 26 Juni 2020. Untuk itu selama dalam perjalanan membawa keluarga kembali ke Medan agar berhati-hati dan segera menyesuaikan dengan kehidupan di Satuan.

Selanjutnya, Danyonmarhanlan I juga tidak bosan-bosan mengingatkan kepada para prajuritnya agar selalu berhati hati dan bijak dalam menggunakan media sosial, jaga kekompakan, lindungi diri dan jangan pernah mencoba menggunakan narkoba serta sesama Ibu Jalasenastri harus saling mengenal satu dengan yang lainnya dan jaga kesehatan dengan rutin berolahraga ikuti himbauan Pemerintah dengan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Setelah Danyonmarhanlan I menyampaikan arahan dan penekanan kepada prajurit dan Jalasenastri lalu dilanjutkan dengan pengecekan senjata dan material yang akan digeser besok pagi, kemudian dilanjutkan makan siang dan sesi foto bersama.

Total Views: 1057 ,

Related posts

Leave a Comment