DANPASMAR 3 TERIMA KUNJUNGAN KERJA PERTAMINA EP SORONG

Sorong, PW: Komandan Pasmar 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi didampingi Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar Soeharijadi, S.E., beserta para Asisten Danpasmar 3 menerima kunjungan Field Manager Pertamina EP Sorong beserta rombongan di ruang VIP Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (25/06/2020).

Dalam kesempatan itu, Field Manager Pertamina EP Sorong beserta rombongan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danpasmar 3 dan jajaran yang sudah meluangkan waktu untuk menyambut kehadiran nya ditengah kesibukan Pasmar 3 dalam melaksanakan tugas.
Adapun tujuan dari kunjungan tersebut selain untuk silaturahmi dan perkenalan sekaligus tatap muka langsung bersama para pejabat Pasmar 3 yang mana telah banyak pergantian, selain itu juga berharap adanya kerjasama dalam bidang keamanan guna membangun kesejahteraan masyarakat khususnya para pegawai Pertamina EP di wilayah Sorong, Papua Barat.

Di kesempatan itu Danpasmar 3 menyampaikan ucapan selamat datang di Kesatrian Mako Pasmar 3 Km.16 dan juga memperkenalkan para pejabat Pasmar 3. “Terimakasih atas kunjungannya dalam menjalin kerjasama, komunikasi dan saling mengenal sehingga akan terjalin ikatan silaturahmi yang baik, karena sedikit banyak Pertamina EP Sorong telah banyak berkontribusi dalam membantu berdirinya Pasmar 3. Untuk masalah keamanan Pasmar 3 Korps Marinir siap membantu Pertamina EP Sorong sepenuhnya demi kepentingan rakyat banyak”, papar Danpasmar 3.

Total Views: 216 ,

Related posts

Leave a Comment