Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Sosialisasi Dengan Tim Medis Covid -19

Sorong Selatan PW: (25/06/2020) – Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Serda Bahrul melaksanakan komunikasi sosial dengan petugas medis satgas covid – 19 di Distrik Konda Kabupaten Sorong Selatan.

Babinsa Serda Bahrul akan terus berupaya memberikan edukasi melalui sosialisasi untuk memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap tenang dan mengikuti anjuran yang sudah di berikan oleh pemerintah.

“Dengan mengikuti langkah-langkah cara pencegahan penyebaran virus Covid-19 sebagai contoh bagi warga masyarakat untuk tetap dirumah jika tidak ada keperluan penting dan menggunakan masker apabila hendak berpergian keluar rumah” Ungkap Babinsa.

Diwaktu terpisah Danramil 1802-08/Teminabuan Kapten Inf Nimbrod Duwith mengatakan Selain memberikan sosialisasi, Babinsa bersama Satgas penanganan Covid-19 dengan di bantu oleh aparatur desa setempat, melakukan stereliasi Masjid atau Musholla dengan penyemprotan cairan desinfektan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Kegiatan ini juga untuk menghadapi new normal atau tatanan kehidupan baru, semoga masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah dan dapat memutus penularan penyebaran covid – 19. Tutup Danramil.

Total Views: 164 ,

Related posts

Leave a Comment