Anggota Koramil Persiapan Moswaren Bersihkan Tanah Koramil Dengan Warganya

Sorong Selatan PW: (25/06/2020) – Dipimpin langsung Danramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Letda Inf Wagianto bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membersihkan tanah/lokasi koramil Moswaren di distrik Moswaren.

Pembersihkan dilokasi tanah koramil seperti memotong rumput rumput yang tinggi, ranting pohon, membabat rumput sekitarnya dan mencari patok luas tanah supaya terlihat. “Kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara anggota koramil persiapan Moswaren dengan masyarakat distrik Moswaren sekaligus menunjukkan kepada masyarakat bahwa lokasi/tanah yang akan dibangun nantinya untuk koramil persiapan Moswaren ke depan.” Ungkap Danramil.

Letda Inf Inf Wagianto mengatakan “pembersihan ini untuk melihat patok luas tanah koramil. Disamping itu bergotong royong bersama masyarakat untuk menjaga budaya indonesia dengan kebersamaan ini akan terciptanya TNI manuggal dengan rakyat.”

Bapak Rahmat salah satu masyarakat senang akan berdirinya Koramil di kampung ini, dengan demikian kami disini semakin aman sehingga kami akan sejahtera dalam menjalankan perekonomian masyarakat seperti menjual hasil kebun hingga pemekaran semakin besar. Tutupnya.

Total Views: 130 ,

Related posts

Leave a Comment