99 KK Kecamatan Makian Barat Terima BST Kemensos

Halsel, PW: Desa di Kecamatan Makian Barat terdiri 99 Kepala Keluarga menerima bantuan sosial tunai (BST), sumber bantuan dari pusat atau kementrian sosial melalui dinas sosial Halsel, telah menyerahkan BST melalui PT Pos Labuha di Kecamatan Makian Barat Kabupaten Halmahera Selatan.

Pendamping BSP Kecamatan Makian Barat Asmar Muhlis, ketika dikonfirmasi awak media Kamis (25/06/20), menyampaikan bahwa pada Rabu kemarin 24/6/20 penyaluran itu dari Dinas Sosial Halsel yang disalurkan oleh PT POS Labuha, saat disalurkan turut hadir Polsek Pulau Makian, Camat Makian Barat, ucapnya.

Jumlah Penerima BST Kecamatn Makian Barat 99 KK. Bantuan Sosial Tunai disalurkan Tahap pertama s/d dengan tahap ketiga yang terhitung ketiga tahap Bulan April, Mei dan Juni 2020, tiap KK menerimah BST Rp 1.800.000, jelasnya.

Tujuh Desa di Kecamatan Makian Barat terimah BST yaitu Desa Sebelei, Talapao, Tagono, Ombawa, Bobawae, Mataketen dan Desa Malapat yang berjumlah 99 Kepala Keluarga telah menerimah bantuan sosial tunai, Tutur Asmar Muhlis. (A).

Total Views: 501 ,

Related posts

Leave a Comment