Warga Binaan Ikuti Rapid Test, Aparat Teritorial Kodim 1802/Sorong Himbau Taati Anjuran Pemerintah

Kota Sorong PW: (24/06/2020) – Wadanramil 1802-02/Sorong Barat Lettu Inf I Wayan Nassa bersama Babinsa Serda Nixson menghadiri kegiatan Rapid Tes Kepada Masyarakat kelompok OTG, ODP dan kelompok rentan Covid – 19, bertempat di Distrik Sorong Kepulauan Pulau Dum Sorong Kota.

Kegiatan Rapid Test dengan sasaran kepada masyarakat yang beraktivitas diluar yang rentan tertular seperti Tukang becak, Motoris kapal sorong dum dan warga pasar dum. Adapun Tim Medis dari Dinas Kesehatan Kota Sorong Ibu Serly, Ka Distrik Sorkep Bapak Obet Salosa, Lurah Dum Timur dan Lurah Dum barat.

Dalam kesempatan Wadanramil 1802-02/Sorong Barat mengatakan “Rapid Test ini di lakukan oleh tim medis yang bertujuan untuk mendeteksi dini adanya infeksi virus corona (Covid19) dalam tubuh seseorang. Rapid Test sendiri menggunakan sampel darah untuk mendeteksi kadar antibodi imunoglobulin terhadap virus dalam tubuh.”

Disela- sela kegiatan Lettu Inf Wayan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan dan memakai masker bila bepergian keluar rumah dan patuhi anjuran pemerintah seperti saat ini. Ikuti perintah untuk menjaga jarak untuk mencegah penularan penyebaran covid – 19. Tutupnya.

Total Views: 135 ,

Related posts

Leave a Comment