DANREM 044/GAPO KUNJUNGAN KERJA KE KODIM 0403/OKU

OKU, PW: Komandan Korem ( Danrem)  044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos melakukan kunjungan kerja nya ke Kodim 0403/OKU, selasa (23/6/2020) .

Bertempat di Makodim 0403/OKU Jl.Lintas sumatera kel.Kemelak Bidung Langit Kec.Baturaja Timur Kab OKU Sumatera Selatan, Kunjungan kerja pertama nya Danrem 044/Gapo Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P, S.Sos beserta rombongan yang  disambut langsung oleh Dandim 0403/OKU Letkol Arh Tan Kurniawan beserta Seluruh Perwira, Bintara dan Tantama serta PNS Kodim 0403/OKU.

Setelah menerima laporan Dandim 0403/OKU, sebagai Komandan yang berpangkat Perwira Tinggi menerima Jajar Kehormatan dari regu jaga Kodim 0403/OKU.

Dilanjutkan arahan Pada Jam Komandan,  yang di ikuti oleh Prajurit dan Pns Kodim 0403/OKU, Dalam arahannya Danrem 044/Gapo menyampaikan Perkenalan kepada seluruh anggota Prajurit dan Pns, mari kita  tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas.

Mamfaatkan wilayah tugas kita sebaik mungkin untuk kemakmuran dan kesejaterahan masyarakat serta nikmati hidup ini sebaik mungkin. Jaga keharmonisan dan kesejaterahan keluarga kita masing masing dengan baik.

Jaga kebersihan tempat kerja dan rumah kita masing masing. Hindari pelanggaran sekecil mungkin.Waspadai penipuan dalam bentuk meminta Dana yang mengatasnamakan unsur pimpinan kita. Anggota dan keluarga dilarang menyebarkan berita Hoaks di Media sosial. Lakukan himbauan kepada masyarakat dan perusahaan supaya tidak membakar lahan . Jaga netralitas Tni dalam pilkada yang akan datang. Laksanakan standar kesehatan covid 19 serta kesehatan tubuh kita masing-masing. Jaga hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat. Jaga kekompakan dan soliditas dimanapun berada. Jaga keselamatan diri kita masing masing serta keluarga,”Brigjen Tni Jauhari Agus Suraji S.I.P,S.Sos mengakhiri Jam Komandan

Total Views: 892 ,

Related posts

Leave a Comment