Cegah Penyebaran Covid-19, Resimen Kavaleri 2 Marinir Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Rumdis Prajurit

Surabaya, PW: Dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) melaksanakan penyemprotan Disinfektan Rumdis prajurit di DBAL Ujung, Surabaya. Rabu (24/06/2020).

Kegiatan penyemprotan Disinfektan yang kesekian kalinya tersebut merupakan salah satu upaya yang dilakukan Menkav 2 Mar untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 sekaligus wujud nyata kepedulian satuan terhadap prajurit dan keluarga.

Penyemprotan kali ini dilaksanakan di Rumdis Daerah Basis TNI AL (DBAL) Ujung Surabaya, diharapkan dengan penyemprotan Disinfektan ini, lingkungan tempat tinggal prajurit dan keluarga terjaga kesehatannya serta seluruh Prajurit juga ikut berperan dalam membudayakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Mengutip penekanan Danmenkav 2 Mar pada setiap kesempatan pada seluruh prajurit Menkav 2 Mar “Agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dan diri sendiri, mentaati ketentuan new normal life yang dicanangkan oleh pemerintah yaitu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan membatasi kegiatan yang tidak penting dan melaksanakan physical distancing”.

Total Views: 217 ,

Related posts

Leave a Comment