Babinsa Kodim 1802/Sorong Terus Gelar Komsos Himbau Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Sorong Selatan PW: (24/06/2020) – Babinsa Koramil 1802-08/Teminabuan Sertu Anhar melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat Kampung Kamisabe Distrik Moswaren Kabupaten Sorong Selatan.

Dalam kesempatan Sertu Anhar mengatakan kegiatan Komsos dan Himbuan kepada Masyarakat ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat serta mengajak kepada Warga untuk mematuhi Anjuran Pemerintah Tentang pencegahan terhadap Penyebaran Virus Covid -19.

“Agar menaati protokol kesehatan Penangan Covid -19 dengan tetap melaksankan menjaga jarak fisik Physical dan selalu gunakan Masker setiap melaksankan aktifitas serta penting Mencuci tangan dengan Sabun dan menerapkan pola Hidup Sehat.” Terang Babinsa Jajaran Kodim 1802/Sorong.

Kepala Kampung Bapak Jeremi menyampaikan “bahwa sebagian kota diindonesia sudah menerapkan New Normal hingga kota sorong, mungkin dalam waktu delat wilayah kita akan menyusul, untuk itu kami aparat kampung dan Bapak Babinsa menghimbau warga agak selalu patuhi anjuran pemerintah” Tutupnya.

Total Views: 97 ,

Related posts

Leave a Comment