Agar Tepat Sasaran, Babinsa Menghadiri Pembagian BLT Kepada Warga Binaan

Sorong PW: Babinsa Koramil 1802-07/Beraur. Serma M. Rokip menghadiri pembagian BLT kepada warga Kampung Posa Distrik Klamono pembagian bantuan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Rabu (24/06/2020).

Dalam pembagian BLT tersebut dihadiri oleh Kepala Distrik Klamono. Babinsa Kapung Posa dan Kepala Kampung Posa beserta masyarakat Kapung Posa.

Kegiatan ini dalam rangka menanggulangi dampak Covid-19 terhadap perekonomian masyarakat, dan untuk bantuan langsung tunai tersebut agar dapat meringankan ekonomi masyarakat saat kondisi karantina ini.

Di katakan oleh Babinsa bahwa kegiatan yang di lakukan ini agar pelaksanaan dalam pembagian BLT Pos kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tepat pada sasaran.

Selaku Babinsa Juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan protokol pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, harapan kami selaku Babinsa, warga masyarakat bisa memanfaatkan bantuan yang diterima sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari hari selama pandemi Virus Covid-19”. Himbau Babinsa.

Kapten Inf Joko selaku Danramil 8102-07/Beraur mengatakan, penyaluran dana BLT DD sebesar Rp. 600,000/orang sebagai kompensasi dari pemerintah kepada warga yang tidak mampu akibat pandemi Covid-19 saat ini.

Lanjutnya mengatakan, sebelumnya pengawalan ini kita lakukan mulai tiga hari yang lalu, bertujuan untuk memastikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat akibat Dampak Covid-19 tepat sasaran.

“Kami sudah memerintahkan Babinsa untuk terus memantau proses penyaluran dana BLT DD sampai pada yang berhak menerimanya”. Jelas Danramil.

Total Views: 100 ,

Related posts

Leave a Comment