Anggota Koramil 1802-08/Teminabuan Hadiri Rapat Koordinasi FKUB Dengan Pemda

Sorong Selatan PW: (24/06/2020) – Bati Tuud Koramil 1802-08/Teminabuan Serma Sulaiman menghadiri sosialisasi dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Rapat Koordinasi pemerintah daerah, kemenag, dan gugusan tugas covid – 19 bertempat di kantor kemenag sorong selatan.

Rapat koordinasi ini sebagai terkait Percepatan Pencegahan dan Penanganan virus corona atau Covid-19 wilayah kabupaten sorong selatan dengan mengecek, mendata masyarakat untuk mengantisipasi penularan dan penyebaran yang mungkin terjadi.

Kegiatan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sorong Selatan yang dilaksanakan untuk meneramkan masyarakat untuk patuh dan taat dalam menjalankan ajuran pemerintah seperti menggunakan masker ketika keluar rumah dan tetap menjaga jarak fisik.

Serma Sulaiman mengatakan “rapat koordinasi ini merupakan bentuk ketegasan bahwa Koramil 1802-08/Teminabuan ikut berpartisipasi memerangi virus corona. Disamping itu bahwa hal mendasar yang sangat diperlukan dalam situasi seperti ini adalah kesadaran masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, untuk itu kedepan fokus kita adalah meningkatkan kedisiplinan masyarakat ini yang akan kita kawal dengan operasi penegakan disiplin, secara terpadu dengan melibatkan semua unsur seperti kota sorong sudah menerapkan pendisiplinan protokol kesehatan.” Tutupnya.

Total Views: 228 ,

Related posts

Leave a Comment