Syukuran di Wingdikum

Bogor, PW: Seluruh anggota Wing Pendidian Umum dan pengurus PIA AG Cabang 6/Gabungan II Wingdikum berkumpul bersama di shelter flightma Wingdikum dalam rangka syukuran peresmian bengkel flightma, syukuran kenaikan pangkat dan ulang tahun personel Wingdikum, Bogor, Selasa (23/6/2020).

Danwingdikum Kolonel Sus Evi Zuraida, S.H.,M.H, para Kepala Dinas Wingdikum dan para Danskadik jajaran Wingdikum. Saat sambutan Danwingdikum mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dipenghujung jabatannya sebagai Danwingdikum yang ke-27 ini, merasa bersyukur bahwa kegiatan yang dilaksanakan, sekaligus sebagai exit briefing yang diikuti seluruh anggota sehingga ada ikatan batin dan kekeluargaan.

“Saya bersyukur dan berbangga hati sudah bisa merasakan bergabung dengan Wingdikum dan Skadik jajaran. Betapa luar biasanya staf, dimulai dari para Kepala Dinas, Danskadik dan semuanya luar biasa. Alhamdulillah semuanya mendukung, saya sangat bangga sekaligus terharu, semuanya sudah memberikan yang maksimal kepada saya”, ujar Danwingdikum berkaca-kaca.

Lanjut Danwingdikum mengucapkan terima kasih kepada para Kadis, Danskadik dan seluruh anggota atas loyalitas dan dukungan yang telah diberikan, “Saya mohon kebersamaan dan kerjasama ini jangan sampai berhenti di Wingdikum”, ujar Danwingdikum.

Usai sambutan Danwingdikum dilanjutkan acara penandatanganan prasasti bengkel flightma dan syukuran kenaikan pangkat dan ulang tahun personel Wingdikum dengan tiup lilin dan pemotongan kue serta doa bersama. Dilanjutkan pemberian cinderamata, tali asih dan sembako dari Danwingdikum kepada seluruh anggota Wingdikum. Acara syukuran berakhir dengan makan siang bersama.

Total Views: 498 ,

Related posts

Leave a Comment