Demi Cegah Covid – 19 Babinsa Kodim 1802/Sorong Hadiri Rapat Tingkat Distrik

Kota Sorong, PW: (23/06/2020) – Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur Serda Sudirman menghadiri rapat sosialisasi penyebaran Covid – 19 Tingkat Distrik diwilayah Distrik Klaurung Sorong Kota.

Kegiatan koordinasi melalui rapat ini merupakan upaya dalam membasmi dan memutuskan rantai penyebaran Covid 19 di distrik klaurung. “Pandemi Covid 19 di Indonesia harus tetap dibasmi mulai daerah perkotaan sampai pedesaan. Rapat ini untuk merencanakan penyemprotan disinfektan dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid – 19.”

Babinsa Serda Sudirman mengatakan bahwa keadaan sekarang harus menjalani kehidupan baru untuk itu dengan adanya penyemprotan disinfektan difasilitas umum untuk melindungi masyarakat beraktivitas. Sangat ini Pamerintah Daerah bergandeng tangan dengan TNI –Polri dalam menjalankan pendisiplinan protokol kesehatan untuk masyarakat lebih patuh untuk menjalankan anjuran pemerintah.

Dengan ada rapat sosialisasi ini semoga dapat menghimbau masyarakat untuk lebih mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan / hand sanitizer ketika bersentuhan benda apapun.

Total Views: 270 ,

Related posts

Leave a Comment