Danlantamal XI Merauke Hadiri Upacara Pelepasan Satgas Pamtas RI-PNG Ta 2019

Merauke, 22 Juni 2020 – PW: Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si (Han) menghadiri Upacara Pelepasan Satgas Pamtas RI-PNG TA 2019 dari Yonif MR 411/PDW dan Yonif 406/CK bertempat di Dermaga Pelabuhan Umum Yos Sudarso Merauke, Kelurahan Maro, Distrik Merauke, Kab. Merauke, pada hari senin 22 Juni 2020.

Kegiatan upacara pelepasan Satgas Pamtas RI-PNG TA 2019 yang dilaksanakan oleh Komando Pelaksana Operasi Korem 174/ATW bertindak sebagai Irup Komandan Korem (Danrem) 174/ATW Brigjen TNI Bangun Wanoko dan Danup Danyon 411/PDW Mayor Inf Riski Aditiya yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Merauke, Dan KRI BAC-593, Para undangan serta perwakilan awak media di wilayah Merauke.

“Dengan selesainya masa penugasan satgas Yonif Mekanis 114/ Pandawa dan Yonif 406/Chandra Kusuma Raya ini membuktikan bahwa para prajurit telah berhasil membangun Interaksi yang baik dengan masyarakat melalui implementasi dari nilai-nilai luhur Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI semua itu dilakukan untuk merebut simpati dan hati rakyat dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah perbatasan serta menjaga keutuhan NKRI di wilayah Papua. Kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan semua pihak yang turut membantu kelancaran serta keberhasilan tugas ini saya ucapkan terima kasih setulus-tulusnya, kiranya dukungan dan kerjasama yang baik ini dapat diteruskan kepada setiap satuan yang melakukan tugas di daerah ini“ Ungkap Danrem 174/ATW selaku Inspektur upacara sebelum mengakhiri upacara.

Turut hadir mendampingi Danlantamal XI dalam mengikuti upacara pelepasan Wadan Lantamal Xl, Para Asisten Danlantamal XI, Dansatrol Lantamal XI dan Danyonmarhanlan XI.

Total Views: 349 ,

Related posts

Leave a Comment