Prajurit Angmor 2 Mar Merefres Pelajaran Kesiapan Penyelenggaraan Angkutan

Surabaya, PW: Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar ) memberikan pembekalan Penyelenggaraan Angkutan (Penyang) di kesatrian Soetedi Senaputra Karang Pilang Surabaya Senin (22/06/20).

Pelajaran Penyang ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan tentang tata cara memberikan arahan atau petunjuk pada pengemudi yang sesuai aturan, sehingga mampu mendukung kelancaran tugas dan diharapkan mampu menjawab kebutuhan pengawakan organisasi khususnya Yonangmor 2 Mar jajaran Menbanpur2 Mar.

Dalam pelajaran Penyang tersebut di ikuti oleh pengawak material kesenjataan Yonangmor 2 Mar mulai dari pemegang Liaz, Unimog, dan isuzu serta disaksikan langsung oleh Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyon Angmor 2 Mar) Mayor Mar Tulus Novan Hartawan Siagian M.Tr.Opsla.

Danyon Angmor 2 Mar pada kesempatan itu juga memberikan arahan kepada pengawak material, Kasi Ang, serta Danton Ang untuk tetap selalu mengingat dan melaksanakan Penyang di setiap akan melaksanakan tugas baik tempur mau non tempur.

“Sebagai prajurit Angkutan Bermotor sudah menjadi tanggung jawab kita untuk melaksanakan pendukungan personel maupun material baik jarak dekat maupun jarak jauh, maka dari itu penyelenggaraan Angkutan harus dilaksanakan demi kelancaran dalam bertugas, ucap Danyon Angmor.
(Rata Yudha Bhakti Nagara)

Total Views: 278 ,

Related posts

Leave a Comment