Korem Gelar Minggu Militer Pelihara Kemampuan Dasar Prajurit

Ternate, PW: Korem 152/Babullah melaksanakan Latihan minggu militer Peraturan Baris Berbaris kepada Prajurit jajaran Korem 152/Babullah usai pelaksanaan apel pagi dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yaitu menggunakan masker dan physical distancing bertempat di Lapangan Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.
Kegiatan minggu militer sendiri dilaksanakan rutin pada minggu terakhir disetiap bulannya, pada minggu militer tersebut dilatihkan kembali berbagai materi kemampuan dasar Prajurit agar setiap Prajurit senantiasa dalam kondisi siap dan terpelihara sehingga siap dalam melaksanakan tugas, seperti halnya hari ini latihan Peraturan Baris Berbaris yang pada dasarnya sudah biasa dilakukan sehari-hari baik dalam apel maupun dalam kedinasan.
Sementara itu dalam keterangannya Kapenrem 152/Bbl Mayor Inf Iriono menyampaikan bahwa jadwal minggu militer yang telah dipersiapkan oleh Staf Operasi merupakan bentuk pembinaan personel militer guna memelihara kemampuan dasar Prajruit.
Total Views: 140 ,

Related posts

Leave a Comment