Ringani Beban Warga, Anggota Koramil Persiapan Matemani Bantu Warga Bangun Rumah

Sorong Selatan PW: (21/06/2020) – Anggota Koramil Persiapan Matemani Kodim 1802/Sorong Serda Fikal membantu warga binaan dalam membangun rumah, bertempat kampung mugim distrik matemani kabupaten sorong selatan.

Karya bakti pembangunan rumah tersebut milik Bapak Anton adalah sebagai usaha Babinsa Koramil Persiapan Matemani untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat. Kata Babinsa Serda Fikal.

Ia menambahkan karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya.

Pemilik rumah Bapak Anton mengucapkan terimakasih kepada Bapak Koramil Persiapan Metemani yang telah meluangkan waktu dan tenaga dalam membantu keluarga kami. Bapak Babinsa bukan hanya menolong warga binaan dalam membangun rumah, mereka juga memberikan informsi tentang pencegahan covid – 19. Kami ucapkan terimakasih sebesar-besarnya. Tutupnya.

Total Views: 246 ,

Related posts

Leave a Comment