PRAJURIT YONIF 3 MARINIR, ISI KEGIATAN MALAM DENGAN LATIHAN BELADIRI

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka pembinaan personel, prajurit Tidur Dalam  ‘Hiu Petarung’ Yonif 3 Marinir mengisi kegiatan malam dengan melaksanakan latihan beladiri karate  di Dojo Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Minggu (21/06/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bela diri prajurit Yonif 3 Marinir khususnya prajurit Tidur Dalam dan menjaga kebugaran dalam masa pandemi Covid-19, dengan harapan bisa menjaring bibit-bibit atlet karate untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama Yonif 3 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa latihan karate tersebut selain untuk menjaga kemampuan perorangan dalam membela diri dan membina fisik, juga bertujuan untuk meningkatkan soliditas, kebersamaan, dan jiwa korsa prajurit Tidur Dalam Yonif 3 Marinir.

“Tetap jaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan physical distancing agar seluruh prajuri Hiu Petarung terhindar dari Covid-19 ini” ujar Danyonif 3 Marinir.

Total Views: 331 ,

Related posts

Leave a Comment