Babinsa Kodim 1802/Sorong Turut Menghadiri Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

Sorong Selatan PW: Dalam rangka sosialisasi Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Babinsa Kampung Klamit Koramil 08/Teminabuan Serka Sapulete turut menghadiri bertempat di Kantor BPS Kabupaten Sorong Selatan, Minggu (21/06/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Sorong Selatan yang di wakili oleh sekretaris Bappeda Bapak Hery Any ST, menyampaikan menjadi perhatian kita bersama bahwa pencanangan pembangunan zona intergitas adalah langkah awal sebagai bentuk pernyataan komitmen pemerintah Daerah. Di harapkan nantinya tidak hanya memperoleh predikat zona intergitas ,tetapi yang lebih utama adalah kita mampu membentuk karakter aparat birokrasi secara pribadi maupun kelembagaan yang profesional dan bekerja baik.

“kami berharap pencanangan WBK mampu diwujudkan sehingga wilayah pemerintah bebas dari korupsi dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat. Mudah-mudahan langkah ini akan berjalan lancar serta pelayanan khususnya dalam bidang pendataan merupakan hal yang penting.”

Sementara itu Babinsa mengatakan pencanangan yang ditandai dengan penandatanganan pakta integritas oleh Forkompimda Kabupaten Sorong Selatan ini merupakan bagian dari komitmen bersama untuk mendukung program pemerintah dalam melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik dan bersih,” tegas Babinsa.

Total Views: 198 ,

Related posts

Leave a Comment