Manfaatkan Hari Libur Prajurit Menkav 2 Mar Bersihkan Taman Tematik “Kavaleri Marinir”

Sidoarjo, PW: Prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) manfaatkan waktu libur dalam upaya pencegahan penyebaran Cobid-19 dengan melaksanakan pembersihan dan perapian Taman Tematik “Kavaleri Marinir” di Ksatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Minggu (21/06/2020).

Pembersihan Taman Tematik Kavaleri Marinir tersebut merupakan salah satu bentuk tanggung jawab prajurit Kavaleri dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, selain itu aktifitas pembersihan juga dapat meningkatkan imunitas guna mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Seluruh obyek di Taman Tematik menjadi sasaran dalam gerakan pembersihan massal tersebut dengan tujuan mempertahankan dan meningkatkan kebersihan lingkungan. Dalam tatanan hidup baru ( New Normal Life) saat ini mensyaratkan keutamaan kesehatan diri maupun kebersihan lingkungan sekitar sehingga terbebas serta aman dari penyakit.

Pembersihan massal yang dipimpin langsung Dankima Menkav 2 Mar Mayor Marinir Imam Wahyudi menyampaikan bahwa kebersihan lingkungan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan prajurit, dengan lingkungan yang bersih, diharapkan sumber penyakit tidak akan tumbuh dan berkembang.

Total Views: 574 ,

Related posts

Leave a Comment