Target Juara Bulu Tangkis HUT Menbanpur 2 Mar, Yon POM 2 Mar Genjot Atletnya

Sidoarjo, PW: Tim bulu tangkis Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti perlombaan bulu tangkis dalam rangka perebutan Batalyon Unggul HUT Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) ke-59 tahun 2020 di lapangan bulu tangkis Juanda, Sedati, Sidoarjo. Jumat (19/06/2020).

Kegiatan Training Centre (TC) bagi tim bulu tangkis Yon POM 2 Mar dimaksudkan untuk mempersiapkan dan menggembleng kemampuan untuk berlaga pada lomba bergengsi yang rencananya akan diselenggarakan Juli mendatang.

Disela-sela latihan, Komandan Yon POM 2 Mar Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M. yang sekaligus mengikuti latihan ini terus mendorong dan memberikan motivasi serta arahan kepada para atletnya untuk lebih optimal dalam berlatih sehingga mendapat hasil yang memuaskan dan mengharumkan nama Yon POM 2 Mar.

“Kita harus terus berlatih, mengasah dan menggali strategi taktik dan tehnik dalam perlombaan, sehingga dalam menghadapi event tersebut kita mampu menampilkan hasil yang membanggakan,” ucap Komandan Yon POM 2 Mar.

“Untuk perlombaan kali ini khususnya bulu tangkis, kami memasang target bisa sampai ke babak final. Lebih bagus lagi kalau bisa juara,” tegasnya.
(yosafat RH)

Total Views: 466 ,

Related posts

Leave a Comment