Personel Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Bantu Perbaiki Jembatan Bersama Warga

Sebatik-PW: Personel TNI yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 623/BWU, membantu memperbaiki jembatan yang runtuh di Desa Lordes Kec, Sebatik Tengah, Jumat (19/6/2020).

Danpos Sertu Billy Yoga. P mengatakan, bahwa bermula dari laporan warga Desa Lordes Bapak Edi (53) dan Bapak Andi (51) datang ke Pos Bukit Keramat untuk meminta bantuan anggota Pos memperbaiki jembatan.

Untuk menindak lanjuti laporan tersebut Danpos Bukit Keramat Sertu Bily Yoga. P memerintahkan 6 anggota yang dipimpin Serda Abdul Hamid untuk membantu melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki jembatan,”terangnya.

Dikatakan Danpos bahwa apa yang dilakukan ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap kesulitan yang dihadapi oleh warga sekitar, sehingga akan semakin terjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi dengan warga, guna terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat.

Bapak Andi (51 th) mengucapkan terima kasih kepada personel Pos Bukit Keramat Satgas Yonif 623/BWU, yang telah membantu memperbaiki jembatan di Desa Lordes.

“Terimakasih banyak Bapak-bapak TNI yang telah membantu memperbaiki jembatan didepan rumah saya, tentunya kehadiran personel Pos Bukit Keramat ditengah-tengah masyarakat sangat dirasakan manfaatnya dan membantu ketika warga sedang mengalami kesulitan,” ucap Bapak Edi.

Disampaikan oleh Serda Abdul Hamid apabila bapak perlu bantuan datang saja ke pos kami pasti selalu siap membantu,”pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 247 ,

Related posts

Leave a Comment