Perkuat Fisik Prajuritnya, Prajurit Menkav 1 Mar Laksanakan Pembinaan Fisik

Jakarta, PW: Dalam rangka menghadapi Latihan Perorangan Dasar (LPD) Triwulan II tahun 2020 prajurit Roda Rantai Resimen Kavaleri 1 Mar (Menkav 1 Mar) melaksanakan tatihan fisik, bertempat di lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (19/06/2020).

Kegiatan latihan fisik yang dipompin langsung oleh Perwira Staf Operasi (Pasops) Menkav 1 Mar Letkol Marinir Wisnu Syogo ini diawali dengan peregangan dan senam di tempat bertujuan agar melemaskan otot-otot tubuh.

Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam menghadapi LPD Triwulan II tahun 2020 juga sebagai sarana untuk membina fisik para prajurit Menkav guna menghadapi tugas dan tantangan di masa mendatang, selain itu latihan ini juga dapat menjaga fisik dan meningkatkan imun tubuh ditengah pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini.

Materi latihan fisik kali ini adalah lari ketahanan dengam melewati berbagai rintangan yang telah dibuat dengan menggunakan Pakaian Dinas Lapangan (PDL), kegiatan ini juga diikuti oleh Kasiops Menkav 1 Mar Kapten Marinir Muhan Solihan.

Total Views: 250 ,

Related posts

Leave a Comment