Danramil Sorong Barat Hadiri Rapat Koordinasi Kerja Satgas Covid – 19

Kota Sorong PW: (19/06/2020) – Danramil 1802-02/Sorong Barat Mayor Chb Sumardi menghadiri undangan rapat koordinasi kerja Satgas Covid-19 tingkat Distrik bertempat di kantor Distrik Sorong Barat. Bertempat Kantor Distrik Sorong Barat Kota Sorong.

Kegiatan juga dihadiri oleh Ka Distrik Sorbar Ibu. Maria Konjol. S.sos, Ka Puskesmas Sorbar Bpk.Saleh Siregar, Kepala kelurahan se distrik Sorbar dan Staf distrik dan staf kelurahan. Dalam waktu yang sama Ka Distrik Sorbar Ibu Maria Konjol menyampaikan tindakan pencegahan penyebaran Covid -19 yang sudah dilaksanakan mulai dari kegiatan sosialisasi sampai dengan penyemprotan cairan disinfektan.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh pihak instansi yang telah terlibat dalam pelaksanaan tindakan pencegahan di wilayah distrik sorong barat. “Kerjasama satgas dan seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk saling berkoordinasi, mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan dan turut serta menjaga kondusifitas lingkungan.” Kata Kadistrik.

Mayor Chb Sumardi mengatakan “kegiatan ini sebagai upaya tindakan langkah cepat dalam Pencegahan dan Penanganan virus corona atau covid 19 di distrik sorong barat. Rapat Kordinasi membahas tentang pembuatan posko karena akan di gunakan warga kita sendiri juga demi kepentingan kita sendiri untuk mendukungnya. Memerangi virus corona atau covid 19 di Sorong Barat. Tutupnya.

Total Views: 94 ,

Related posts

Leave a Comment