Danramil Sortim Rapat Bersama Lurah dan Puskesmas Sorong Timur

Kota Sorong PW: (18/06/2020) – Danramil 1802-01/Sorong Timur Kapten Inf Arujin melaksanakan rapat koordinasi bersama Kepala Lurah dan Puskesmas Sorong Timur membahas tentang kegiatan percepatan penanganan penyebaran virus covid 19 bertempat di kantor kelurahan Klademak Distrik Sorong Kota Sorong.

Kehadirian Danramil 1802-01/Sorong Timur untuk pembentukan bentuk ketegasan bahwa Kodim 1802/Sorong ikut berpartisipasi memerangi virus covid 19. Dalam kegiatan Kapten Inf Arujin menyampaikan tentang himbauan sosialisasi yang intinya agar warga masyarakat selalu sigap dalam menangani atau pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Penanganan dan pencegahan Covid-19 warga masyarakat tidak panik, tapi tetap waspada, menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu rajin cuci tangan, biasakan di luar rumah memakai masker guna menghindari kontak langsung, selalu jaga jarak serta menjalani protokol kesehatan dari pemerintah” Terang Danramil.

Lanjut Danramil menuturkan bahwa sudah terbentuknya Gugus Tugas, dalam rakor ini juga diterbitkan Instruksi Bersama, sebagai upaya yang memberikan ketegasan bahwa semua bersatu bersama melakukan pencegahan wabah corona di Kelurahan Klademak. Tutupnya

Total Views: 700 ,

Related posts

Leave a Comment