Tidur Dalam Yon Roket 1 Mar Gelar Doa Bersama

Jakarta, PW: Para prajurit Tidur Dalam Batalyon Roket 1 Mar (Yon Roket 1 Mar) menggelar kegiatan Doa bersama dengan pembacaan Surat Yasin, Tahlil dan ditutup dengan doa di Musholah Garase Yon Roket 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (18/06/2020) malam.

Kegiatan ini merupakan bagian program kerja staf personel Yon Roket 1 Mar dalam pembinaan mental secara rutin setiap malam Jumat yang diselenggarakan oleh Tidur Dalam Yon Roket 1 Mar.

Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memohon perlindungan dan pertolongan serta ridho Allah SWT agar diberikan keselamatan, keberkahan, kelancaran dan kesuksesan serta kebaikan bagi keluarga besar Yon Roket 1 Mar baik yang di home base, maupun yang sedang melaksanakan penugasan. Doa bersama ini juga ditujukan kepada arwah para Prajurit Yon Roket 1 Mar yang telah mendahului ,serta mendoakan keluarga besar Yon Roket 1 Mar yang sedang sakit.

Kegiatan doa bersama diawali dengan Sholat Maghrib berjamaah yang diikuti oleh seluruh Tidur Dalam Yon Roket 1 Mar, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin, Tahlil serta ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Serda Mar Mazan.

Total Views: 991 ,

Related posts

Leave a Comment