Satgas Yonarmed 9 Kostrad Sudah Peduli Dengan Pendidikan Para Siswa SD di Desa Dotte

Weda Timur – PW: Pada masa pandemi ini pemerintah memberikan himbauan untuk seluruh kegiatan belajar mengajar untuk dilaksanakan di rumah masing-masing. Satgas Yonarmed 9 Kostrad berinisiatif untuk membantu mengajar para siswa SD yang berada di Desa Dotte, Kecamatan Weda Timur, Kabupaten Halmahera Utara.
Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (18/6/2020).
Dalam rilis tersebut Dansatgas menjelaskan bahwa Pos 2 Dotte SSK III mengajar siswa SD di Desa Dotte, Kecamatan Weda Timur, Kabupaten Halmahera Utara yang saat ini sedang melaksanakan kegiatna belajarnya dari rumah. Kegiatan ini disambut antusias oleh orang tua siswa dan para siswa. Sudah lama mereka tidak masuk sekolah sehingga kurangnya waktu belajar.
Kepala Desa Dotte mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad yang sudah peduli dengan pendidikan pelajar yang berada di desanya. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan.
“Dengan semakin meningkatnya intensitas penyebaran virus pemerintah memutuskan untuk menyekolahkan pelajar dari rumah. Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam hal ini berusaha membantu para pelajar selama kegiatan belajar mengajar masih dilaksanakan di rumah” , terang Komandan Satgas
Total Views: 475 ,

Related posts

Leave a Comment