Puslatsus Kolatmar Melaksanakan Patroli Lahan BMN TNI AL Di Grati Pasuruan

(Pasuruan), PW: Pusat Latihan Khusus Kolatmar (Puslatsus) dibawah komando Mayor Marinir Mohammad Abdillah M.Tr.Opsla. memerintahkan Komandan Peleton Markas (Dantonma) Letda Marinir Ilyas Hasan memimpin kegiatan  patroli pengawasan aset tanah BMN TNI AL di daerah latihan sekitar Mako Puslatsus Grati Pasuruan, Kamis (18/06/2020)

Sebelum kegiatan dilaksanakan Letda Marinir Ilyas Hasan memberikan breifing terlebih dahulu kepada anggota yang mengikuti patroli tersebut, supaya kegiatan patroli berjalan dengan aman dan lancar serta tetap menjalankan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19, dengan berpedoman kepada SAPTA MARGA dan 8 WAJIB TNI.

Patroli pengawasan lahan
kali ini  mengambil sektor Dsn. Wonokaton Ds. Sumberanyar Kec. Grati Kabupaten Pasuruan.  Dalam pelaksanaan patroli pengawasan lahan tersebut Letda Marinir Ilyas Hasan beserta tim patroli menemukan beberapa lahan yang di manfaatkan oleh warga masyarakat tanpa seijin Kolatmar selaku yang berwenang dan bertanggung jawab terhadap aset BMN TNI AL Grati dan melaporkan secara berjenjang kepada pimpinan atas untuk ditindaklanjuti.

“Kegiatan patroli ini di samping menjaga dan mengawasi  Aset lahan BMN TNI AL Grati, dijadikan sebagai sarana olahraga jalan kaki guna meningkatkan imunitas tubuh. Dengan kondisi tubuh yang sehat maka akan terhindar dari segala penyakit dan mampu melaksanakan tugas pokok sebagai seorang pelatih”  tegas Dantonma.

Related posts

Leave a Comment