PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PERAWATAN DAN PEMASANGAN PAGAR LAHAN TANAMAN PANGAN

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka perawatan, pemeliharaan dan memperindah lahan tanaman pangan, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan pembenahan dan pemasangan pagar pada setiap lahan yang sudah ditanami di Mako Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (18/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Yonif 3 Marinir Kapten Marinir Sugeng tersebut yaitu dengan melaksanakan merawat tanaman yang sudah ditanami beberapa saat lalu dengan menyirami, mencabuti rumput liar dan pemupukan. Selain itu juga memasang pagar di semua lahan yang sudah ditanami berbagai tanaman diantaranya sawi, mentimun, terong, cabai, jagung, ketela dan singkong.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksankan agar lahan pangan Yonif 3 Marinir Selain memiliki hasil panen yang bagus, juga harus diimbangi dengan perawatan, pemeliharaan secara rutin dan keindahan lahanya agar enak di pandang.

Disampaikan juga bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengutamakan protokol pencegahan penyebaran covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan memakai masker.

Total Views: 399 ,

Related posts

Leave a Comment