JAGA KEBUGARAN JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN TENIS LAPANGAN

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka menjaga kesehatan, Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Marinir) melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga tenis lapangan di lapangan tenis Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (18/06/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan guna menjaga kebugaran, salah satunya dengan melaksanakan pembinaan fisik melalui olahraga tenis lapangan, sebelum pelaksanaan latihan, diawali dengan pemanasan kemudian materi dasar dari pelatih.

Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Novita Eko Budi Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pembinaan yang dilakukan oleh anggota Jalasenastri Yonif 3 Marinir dalam menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh agar selalu sehat. Selain itu juga kegiatan tersebut untuk mencari atlet-atlet tenis lapangan Yonif 3 Marinir dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

“Olahraga sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh, juga bisa menangkal virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh, seperti virus corona yang sedang mewabah saat ini,” pungkasnya.

Total Views: 389 ,

Related posts

Leave a Comment