PRAJURIT KIMA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN PERAWATAN KENDARAAN DINAS

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka mewujudkan kesiapan gerak Satuan dan identifikasi kendaraan, Peleton Angkutan Kima Brigif 2 Marinir melaksanakan perawatan  dan pemeliharaan rutin serta pengecetan identifikasi kendaraan dinas di Garase Angkutan Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Kamis (18/06/2020).

Komandan Kompi Markas (Kima) Brigif 2 Marinir, Mayor Marinir Dedi Trihartono menyampaikan bahwa perawatan dan pemeliharaan kendaraan dinas sangat penting, karena kendaraan dinas yang ada di Satuan seperti truk dinas, digunakan  kesehariannya sebagai alat transportasi pasukan maupun perlengkapan serta untuk mendukung mobilitas Satuan dalam melaksanakan tugas pokok. Selain itu, juga dilaksanakan pengecetan ulang identifikasi kendaraan dinas sesuai dengan aturan yang berlaku, yaitu menggunakan warna cat yang sama merk Danapaint, Top Color Red 2261 LGF 01603 AR 20.

Dalam kesempatan tersebut Mayor Marinir Dedi Trihartono mengharapkan kepada seluruh personel Peleton Angkutan agar merawat dan memelihara kendaraan dengan baik serta mentaati aturan lalu lintas yang ada, selain itu juga selalu berdoa sebelum membawa kendaraan, dan harus dalam keadaan sehat.

“Tanpa kendaraan yang siap digunakan, kita tidak dapat berbuat apa-apa, kelayakan kendaraan dalam segala kegiatan sangat menentukan dan sangat vital, maka dari itu semua harus ikut berpartisipasi dan bertanggung jawab untuk menjaga kesiapan kendaraan, apabila ada kendaraan yang rusak segera lakukan perbaikan,” pungkas Mayor Marinir Dedi Trihartono.

Total Views: 220 ,

Related posts

Leave a Comment