KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN MENEMBAK PISTOL BERSAMA PERWIRA YONIF 5 MARINIR

(Surabaya) PW : Guna menguji kemampuan dan ketrampilan, Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir (Danbrigif 2 Marinir) didampingi Perwira Staf Brigif 2 Marinir melaksanakan menembak pistol bersama Perwira Yonif 5 Marinir di Lapangan Tembak Pistol Indoor Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir Surabaya, Kamis, (18/06/2020).

Kegaiatan menembak pistol yang dilaksanakan setelah kegiatan Apel Khusus dan Jam Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir mengatakan bahwa menjadi prajurit yang profesional, loyal dan militan merupakan suatu kewajiban yang harus dimiliki oleh setiap prajurit khususnya Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir. Hal ini dibuktikan dengan konsisten mengasah kemampuan dan ketrampilan militer, yang salah satunya adalah kemampuan menembak pistol. Oleh karenanya, kemampuan menembak ini harus terus dipelihara dan ditingkatkan dari waktu kewaktu, serta menjadi kebutuhan bagi setiap prajurit, sehingga setiap prajurit benar-benar terlatih, mahir dan profesional, imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk perhatian pimpinan kepada satuan bawahnya  dengan harapan Skil atau kemampuan prajuritnya dapat dipelihara secara optimal, pungkasnya.

Total Views: 114 ,

Related posts

Leave a Comment