INSPEKTORAT AKMIL ADAKAN VERIFIKASI

Magelang, Kamis (18/6/2020) – PW: Kepala Inspektorat Akmil (Kolonel Inf Rifky Nawawi, S.E., S.I.P.) dengan didampingi 8 orang personil dari Inspektorat Akmil melaksanakan Verifikasi dalam rangka serah terima jabatan para Kepala Departemen (Kadep), Komandan Detasemen Markas (Dandenma) dan Kepala Pusat Koperasi (Kepuskop) Kartika Tidar Akademi militer di Koperasi (Kepuskop) Kartika Tidar Akademi militer.

Verifikasi merupakan bagian dari fungsi pengawasan dan pemeriksaan yang dilaksanakan secara terarah dan terpadu melalui segala usaha, pekerjaan dan kegiatan penyelenggaraan program kerja maupun non program serta bentuk kebijakan dan pengadaan yang tercantum dalam risalah dengan maksud untuk mengukur apakah penyelenggaraan kegiatan dilaksanakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga dapat dijadikan dasar keputusan dalam pelaksanaan tugas.

 Adapun tujuan dari Verifikasi ini adalah sebagai pedoman dalam rangka pelaksanaan Verifikasi serah terima jabatan para Kepala Departemen (Kadep), Komandan Detasemen Markas (Dandema) dan Kepala Pusat Koperasi (Kepuskop) Kartika Tidar Akmil TA. 2020.

Total Views: 198 ,

Related posts

Leave a Comment