Sasaran Tambahan TMMD Ke – 108 Kodim Martapura Ditinjau Dinas DPMD Provinsi Kalsel

MARTAPURA – PW – Pra-TMMD Ke -108 Kodim 1006/ Martapura yang sudah digelar sejak beberapa hari lalu terfokus pada beberapa sasaran fisik dan non fisik. Mulai dari pembukaan jalan, pembuatan jembatan beton menjadi sasaran fisiknya

Sementara sasaran tambahan hari sudah dilakukan pemetaan dan peninjauan oleh dinas DPMD Provinsi Kalimantan Selatan Andriyadi S.STP, MA. (Kasi Bang Sarpras Kawasan Perdesaan) dan Andie Putra Pratama, S.STP. (Pelaks Bid Bang Kawasan Perdesaan) didampingi Bati Bakti TNI Sterdim Peltu Gunawan, Sertu Gusti Sidhasana (Ba Bakti TNI Sterrem 101/Ant).Rabu (17/6).

Andriyadi menuturkan kita observasi dulu sasaran tambahan pada TMMD Ke -108 wilayah Kodim Martapura sebelum dana anggaran di kucurkan.

Tidak serta merta mengeluarkan, karena berdasarkan hasil rapat terakhir di Makorem mendapat paparan dari Dandim , ya ini kita lakukan,lihat dilapangkan hasil dilaporkan” ungkapnya”.

Memang betul sasaran tambahan selain rehab rumah, musholla dan Mck juga sarana Pos Kamling akan di buat, dana tidak banyak sekitar Rp. 85.000.000,-.

Diharapkan dana ini dapat membantu percepatan pembangunan sarana dan fasilitas warga diprogram TNI tahunan, tutupnya

Sementara itu Peltu Gunawan Sterdim Martapura menunjukan beberapa lokasi sasaran tambahan didesa Biih .

Ya , sasaranya tambahan data kondisi awal rumah sasaran rehab, pengerjaan dan kondisi awal dan Musholla, serta MCK dan dalam waktu dekat sudah dikerjakan, para anggota satgas siap, menunggu dana turun,”pungkasnya.(Mk-95).

Total Views: 354 ,

Related posts

Leave a Comment