PENUTUPAN PELATIHAN KEPEMIMPINAN IKATAN ISTRI SISWA (IIS) DIKREG LVIII SESKOAD TH 2020

Magelang, Selasa (16/6/2020) – PW: Sejumlah 20 orang Ikatan Istri Siswa (IIS) Pendidikan Reguler (Dikreg) LVIII Seskoad kelompok 16 mengikuti penutupan pelatihan kepemimpinan bertempat di Aula Departemen Matematika Ilmu Pengetahuan Alam dan Teknologi (Depmipatek) Akmil, kegiatan ini dilaksanakan dengan Video conference bersama dengan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad). Penutupan pelatihan dihadiri Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ibu Rahma Dudung Abdurachman dan didampingi oleh Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akmil Ibu Rini Indardini Agit Thomas

Ikatan Istri Siswa (IIS) adalah organisasi istri Pasis yang bersifat temporer di bawah koordinator ketua IIS (Istri ketua senat). IIS bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar istri Pasis serta menjalin hubungan dengan Persit KCK Cabang BS Seskoad dan IIS berada di bawah pembinaan ketua Persit KCK. Cab. BS. Seskoad.

Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan selama 3 hari. mulai tanggal 14 s.d 16 Juni 2020. Kegiatan hari Selasa tanggal 16 Juni merupakan hari terakhir pelaksanaan pelatihan kepemimpinan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah Pembekalan dari Ketua Umum Persit KCK (Ny.Hetty Andika Perkasa) serta pembubaran Ikatan Istri Siswa (IIS) oleh Ibu Ketua Persit KCK. Cab.BS Seskoad . Kegiatan selesai dan berakhir pada pukul 11.30 WIB.

Total Views: 198 ,

Related posts

Leave a Comment