Disela Aktifitas Olah raga, Pangkoarmada II Tinjau Kolam Ikan Program Ketahanan Pangan

Surabaya, PW: Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto menyempatkan waktu untuk meninjau kolam ikan program ketahanan pangan Koarmada II, yang digunakan sebagai kolam budidaya ikan Bandeng, Lele, Nila dan Udang di lahan perkebunan dan perikanan  Semampir Baru, Selasa (16/6).

Kegiatan tersebut dilakukan di sela olahraga bersepeda atau gowes, yang merupakan salah satu olahraga favorit Laksda Heru, sapaan karib orang nomor satu di Koarmada II ini. Bersama Kepala Staf, Laksma TNI Teguh Isgunanto dan pejabat utama Koarmada II lainnya. Heru meninjau perkembangan ribuan benih ikan Lele dan Nila yang diterima dari Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur.

Kolam budidaya ikan milik Koarmada II ini merupakan kolam percontohan yang telah berhasil mewujudkan program ketahanan pangan dalam menghadapi dampak Covid-19 ditandai dengan panen raya ikan Bandeng pada Jumat silam.

Laksda Heru berharap, benih ikan Lele dan Nila dapat tumbuh dan terpelihara secara optimal sehingga memberi hasil panen yang memuaskan, dan dapat dinikmati oleh prajurit dan PNS Koarmada II nantinya.

Total Views: 195 ,

Related posts

Leave a Comment