Penuhi Kebutuhan Perumahan, Prajurit Lantamal X Terima Sosialisasi Dari BNI 46

Jayapura, PW: Asrena Danlantamal X Kolonel Laut (P) Wijayanto beserta personel Mako Lantamal X menerima Sosialisasi Perumahan Subsidi dari Pihak BNI Cabang Jayapura bertempat di Aula Samudera Loka, Rabu (17/06/20).

Asrena Danlantamal X Kolonel Laut (P) Wijayanyo dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada BNI 46 yang telah bersedia memberikan sosialisasi tentang program unggulannya.

”Dan yang tak kalah penting kita akan mendengarkan penjelasan tentang program perumahan bersubsidi yang ditawarkan oleh BNI 46.”, ujarnya.

Lebih lanjut Asrena Danlantamal X mengatakan bahwa kebutuhan akan rumah tinggal bagi prajurit TNI dan PNS cukup besar dan ini merupakan peluang bagi personel Lantamal X yang belum dan ingin memiliki rumah idaman.

”Ini kesempatan bagi prajurit dan PNS yang mau memiliki rumah, jangan sampai kita memasuki masa pensiun belum mempunyai tempat tinggal sendiri.”, terangnya.

Sementara Ronny Sung Wakil Pimpinan BNI 46 Cabang Jayapura pada kesempatan ini menyampaikan bahwa dalam rangka HUT BNI ke 74 yang jatuh pada tanggal 5 Juli BNI menawarkan berbagai macam program mulai bunga BNI Pleksi, BNI Griya BNI Reguler, BNI Simponi dan masih banyak lagi.

”Salah satu program yang akan kami tawarkan adalah BNI Griya Perumahan Subsidi.”, terangnya.

Menurutnya BNI Griya Perumahan Subsidi yang berlokasi di Koya Barat, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura dan di Doyo Sentani Kabupaten Jayapura berlokasi sangat strategis dengan kualitas bangunan yang terjamin serta model rumah kekinian.”, terangnya.

”Dengan DP 3 juta, sudah bisa menempati rumah type 42 bersubsidi dan cicilannyapun bervariasi tergantung masa kredit, bisa lima, sepuluh dan lima belas tahun.”, ujarnya.

Tampak hadir pada acara sosialiasi tersebut Kakuwil Lantamal X, Kaakun Lantamal X, para Kasatker Lantamal X, seluruh prajurit Lantamal X dan Yonmarhanlan X serta PNS Lantamal X.

Total Views: 138 ,

Related posts

Leave a Comment