Babinsa Koramil 1008-03/Tanjung Kawal Penyaluran Dana Langsung Tunai

TANJUNG – PW –  Pandemi covid-19 yang telah terjadi secara global tidak hanya memberi dampak terhadap kesehatan, tetapi juga membawa dampak terhadap perekonomian.

Hal ini membawa pengaruh terhadap pendapatan masyarakat terutama bagi kalangan menengah ke bawah. Oleh karena itu untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat di tengah pandemi covid-19, Pemerintah memberikan upaya bantuan dengan adanya program Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Adapun bantuan ini di peruntukkan terhadap masyarakat kurang mampu dan layak mendapatkan nya.
Untuk membantu Pemerintah menyalurkan bantuan kepada masyarakat, Babinsa koramil 1008-03/Tanjung Sertu Fahrul melaksanakan koordinasi dengan aparat desa terkait sehingga di dalam pelaksanaan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai dapat berjalan tepat sasaran. RAbu (17/6).

“Kami berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya dalam pembagian bantuan langsung tunai ini, salah satunya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” Tegas Sertu Fahrul.

Dalam kegiatan ini juga diterapkan protokol kesehatan diantaranya para penerima bantuan wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan.(Mk-95).

Total Views: 223 ,

Related posts

Leave a Comment