Anggota Koramil Persiapan Moswaren Dengan Warga Perbaiki Jalan Kampung

Sorong Selatan PW: (17/06/2020) – Anggota Koramil Persiapan Moswaren Kodim 1802/Sorong Serka Ferri melaksanakan karya bakti membantu memperbaiki, meratakan Sirtu di jalan yang rusak bersama masyarakat yang berada di kampung Kami Sabe distrik Moswaren kabupaten sorong selatan.

Babinsa Serka Ferri bahu membahu melakukan gotong royong dengan membenahi jalan yang rusak, ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dan kepedulian untuk kepentingan umum. Karena jalan yang menuju ke kampung kami sabe ini tidak merata dan berlubang sehingga menyebabkan potensi seringnya terjadi kecelakaan. Ungkpanya.

Babinsa dengan warganya meratakan jalan tersebut menggunakan peralatan seadanya seperti cangkul dan sekop. Menurut Serka Feri anggota Koramil Persiapan Moswaren melalui kerjasama dan gotong royong ini, diharapkan terciptanya kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Sementara itu warga kami sabe Bapak Eskel mengucapkan terima kasih kepada Bapak TNI (Anggota Koramil Persiapan Moswaren) dan masyarakat lainnya atas kepedulian dan bekerja bersama-sama memperbaiki jalan kmapung ini. Semoga dengan ratanya jalan dapat mempelanjar rutinitas masyarakat untuk mencari nafkah. Tutupnya.

Total Views: 99 ,

Related posts

Leave a Comment