SATGAS PUTER XXIII WILTIM LAKSANAKAN DISTRIBUSI BEKAL LOGISTIK DI PULAU BATEK

(Kupang) PW : Dalam rangka memenuhi logistik Satgas, prajurit  Pasmar 2 Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Puter XXIII   Wiltim dan prajurit Raider TNI AD  melaksanakan distribusi logistik dengan menggunakan dua perahu karet dari Pulau Batek menuju Oepoli, Kupang, Nusa Tenggara Timur. Selasa (16/06/2020).

Komandan Pos Pulau Batek Lettu Mar Ibrahim menyampaikan bahwa kegiatan  distribusi logistik tersebut dilakukan satu minggu sekali, untuk memenuhi kebutuhan logistik pos dengan menggunakan dua perahu karet, selain membawa bahan makanan juga membawa air bersih untuk kebutuhan satu minggu yang diambil dari Oepoli.

Komandan Satgas Puter XXIII Wiltim Kapten Marinir Dani Trisetia  mengharapkan agar pelaksanakan distrisbusi logistik dilakukan secara terencana dengan memperhatikan perhatikan faktor keselamatan dan keamanan, baik personel maupun material.

“Yakinkan sarana pengaman seperti pelampung, dayung, ember selalu ada di perahu karet, motoris mematuhi prosedur mengemudi perahu karet dan awali setiap kegiatan dengan berdoa serta laksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tegasnya.

Total Views: 196 ,

Related posts

Leave a Comment