Puslatpurmar 3 Grati Jalin Sinergitas Dengan Kepala Desa Se Wilayah Rahlat Grati

(Pasuruan), PW: Dalam rangka silaturrahmi dan tatap muka dengan para Kepala Desa (Kades) se wilayah daerah latihan TNI AL Grati dengan tujuan menjalin sinergitas dalam rangka mensosialisasikan kehidupan New Normal di masa pandemi covid 19, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Puslatpurmar) 3 Grati Mayor Marinir Rudi Sutisna, M.Tr.Opsla mengundang para Kepala Desa (Kades) yang masuk di wilayah aset tanah BMN TNI AL Puslatpurmar Grati di ruang Detasemen Pelatih (Dentih) Grati Pasuruan, Selasa (16/06/2020).

Dalam sambutan Komandan Puslatpurmar 3 Grati menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan dalam rangka menghadiri acara silaturrahmi antara Puslatpurmar 3 Grati dengan para Kepala Desa yang berada di wilayah daerah latihan Grati.

Hubungan baik yang telah terjalin selama ini hendaknya terus dipertahankan sebagai bentuk sinergitas wujud kemanunggalan TNI dengan Masyarakat dengan tetap mengedepankan fungsi dan peran masing-masing sebagai aparatur pemerintahan dan kedinasan dalam hal ini Korps Marinir /TNI AL.

Dengan kegiatan silaturahmi ini mari kita berjalan seiring sejalan saling gotong-royong bekerjasama  dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif dan aman ditengah situasi pandemi Covid-19.

“Mari kita menjadi pelopor pencegahan Covid-19 disetiap daerahnya, supaya warga masyarakat mengikuti dan patuh anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan bersama” ajak Dan Puslatpurmar 3 Grati.

Dalam acara tersebut Danpuslatpurmar 3 Grati juga mengajak para undangan yang hadir meninjau program ketahanan pangan dan budidaya ikan lele sistem Bioflok yang sudah di kerjakan oleh Satuannya (Puslatpurmar 3 Grati), diharapkan ketahanan pangan dan budi daya ikan lele dapat menjadi contoh dan di kembangkan di masing-masing desa.

Acara tersebut dihadiri oleh Pasintel Kolatmar Letkol Marinir Suprihatin S,Pd., Katim Serangan Denlat Opsrat Puslatpurmar 3 Grati Lettu Marinir Suryo Sasmita, Prayitno Kepala Desa Gejugjati, Mulyadi Kepala Desa Wates, Artoyo Kepala Desa Semedusari, Kasim Kepala Desa Branang, Armadi mewakili Kepala Desa Jati Rejo, Sumaryono Kepala Desa Balong Anyar dan M. Mulyono Kades Pasinan.

Total Views: 276 ,

Related posts

Leave a Comment