PRAJURIT YONIF 1 MARINIR BERKARYA DALAM PEMBANGUNAN LOBBY MAKO YONIF 1 MARINIR

(Sidoarjo) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan pembangunan lobby Mako Yonif 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Selasa (16/06/2020).

Dalam pembangunan lobby Mako Yonif 1 Marinir tersebut Peleton Pemeliharaan dan Perawatan (Ton Harwat) Batalyon Infanteri 1 Marinir mempunyai peranan yang sangat penting, yaitu mulai dari pemasangan batu pondasi, pemasangan batu bata, pemasangan lantai dan dinding,  pengukuran besi yang dipakai penopang, pengelasan dan pengecatan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla  menyampaikan bahwa berbekal kemampuan yang dimiliki, prajurit Yonif 1 Marinir mengimplementasikan karyanya dalam pembangunan lobby Batalyon Infanteri 1 Marinir, berbekal kemampuan khusus yang dimiliki di bidang pembangunan, sehingga lobby bisa berdiri kokoh dan terlihat bagus.

Disampaikan juga bahwa dalam pelaksanaan pembangunan, personel tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga physical distancing dan melaksanakan cuci tangan sebelum dan sesudah berkegiatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Total Views: 493 ,

Related posts

Leave a Comment