PRAJURIT PELETON BEKHAR LAKSANAKAN PERAWATAN PERALATAN DAPUR LAPANGAN DAN PENATAAN GUDANG

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka kesiapsiagaan dan kerapian Peleton Perbekalan dan Pemeliharaan (Ton Bekhar) Kompi Markas Brigif 2 Marinir melaksanakan perawatan peralatan dapur lapangan serta penataan gudang logistik di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Selasa (16/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Lettu Marinir Sugiyanto tersebut yaitu mulai pembersihan alat-alat alat dapur lapangan agar selalu siap digunakan setiap saat untuk melaksanakan tugas mendukung dapur lapangan pada saat latihan maupun penugasan.

Selain melaksanakan perawatan serta pembersihan peralatan dapur lapangan, Peleton Bekhar juga merapikan peralatan yang berada di gudang Peleton Bekhar, sehingga lebih tertata rapi.

Lettu Marinir Sugiyanto menyampaikan bahwa kegiatan perawatan peralatan dapur lapangan dan penataan gudang tersebut sebagai bentuk kesiapsiagaan di dalam melaksanakan tugas  sebagai Peleton Bekhar Kima Brigif 2 Marinir.

Disampaikan juga bahwa selama melaksanakan kegiatan, tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta mengutamakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, selalu memakai masker dan menjaga physical distancing.

Total Views: 425 ,

Related posts

Leave a Comment