Babinsa Kodim 1802-02/Sorong Barat, Laksanakan Pemantauan Kunjungan Kerja Walikota Sorong Di Desa Binaan

Kota Sorong, PW: Dalam rangka mengemban tugas sebagai Bintara Pembina Desa, Koptu Thomas Yembise Babinsa Kelurahan Klawasi Koramil 02/Sorong Barat Kodim 1802/Sorong melaksanakan pemantauan kunjungan kerja Wali Kota Sorong Bapak Lambert Jitmau bersama tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 memulangkan warganya yang selesai menjalani karantina di Gedung Diklat Kampung Salak untuk pulang ke rumah dan pemberian bantuan Sembako dari Pemerintah Kota Sorong, Selasa (16/06/2020).

Koptu Thomas Yembise dalam melaksanakan pemantauan tersebut mengatakan, Warga yang dipulangkan karena selesai menjalani karantina yakni empat pasien positif COVID-19 telah sembuh dan tiga orang dalam pemantauan karena kontak dengan pasien positif namun hasil swab laboratorium dua kali berturut-turut negatif.

Dikatakan warga yang menjalani karantina tersebut bukan karena suatu hal yang dilakukan secara sengaja tapi karena virus yang mengganggu kesehatan nasional bahkan belahan dunia.

Ia mengharapkan kepada warga kota sorong yang masih menjalani karantina di gedung diklat agar tetap tenang dan bersabar serta berdoa bersyukur kepada tuhan agar diberikan kesembuhan.

Total Views: 192 ,

Related posts

Leave a Comment