Anggota Koramil Persiapan Yembun Bergotong Royong Bersama Warga Membuat Jembatan

Tambrauw PW: (16/06/2020) – Anggota Koramil Persiapan Yembun Kodim 1802/Sorong Serda Abdul membantu masyarakat dalam membuat jembatan, bertempat di Kampung Metnayam Distrik Yembun Kabupaten Tambrauw.

Karya Bakti perbaikan jembatan yang menghubungkan kampung metnayam dan metbelum yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat tersebut, merupakan peran serta sebagai Aparat Komando Kewilayahan yang memiliki fungsi Pembinaan Teritorial (Binter) kewilayahan.
Dalam kesempatan Babinsa Abdul selaku aparat kewilayahan hal itu sudah menjadi tanggungjawab Babinsa untuk melaksanakan pendampingan pembangunan diwilayah desa binaan. Dengan ada kehadiran Babinsa diwilayah juga dapat menjadi penyemangat tersendiri dalam bekerja. Selain itu, juga untuk sarana meningkatkan tali silaturahmi.

Lanjutunya, bersama rakyat, anggtota Koramil Persiapan Yembun bahu membahu dalam pembuatan jembatan penghubung dua desa. Sebab, dengan keberadaan jembatan ini, sangat penting nantinya bagi masyarakat setempat. “Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong, membuat jembatan dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama juga dan kepentingan umum.”

Dalam waktu yang sama salah satu warga Bapak Bastian mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang ikut bersama – sama dengan warga dalam membangun jembatan ini, semoga jembatan ini dapat bertahan lama dan berguna untuk semua orang. Tutupnya.

Total Views: 116 ,

Related posts

Leave a Comment