Anggota Koramil Persiapan Kais Sosialisasi Tata Cara Mencuci Tangan Kepada Masyarakat

Sorong PW: (16/06/2020) – Guna mencegah covid – 19 Babinsa Koramil Persiapan Kais Kodim 1802/Sorong Serda Apriadi memberitahu kepada warganya cara mencuci tangan yang benar bertempat kampung onim sefa distrik kais darat kabupaten sorong.

Sosialisasi tentang tata cara mencuci tangan dengan baik dan benar untuk menerapkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, virus corona sudah merubah semua keadaan yang dulu kita bebas kesana kemari dan sekarang sudah ada batas – batasnya. Terang Babinsa
Selain memberikan sosialisasi cara mencuci tangan yang benar dengan menggunakan sabun/hand sanitizer juga memberikan materi tentang cara pemakaian masker yang benar. Dengan harapan masyarakat dapat mempraktekan sendiri sehingga dapat membantu mengurangi dampak virus dengan cara pola hidup bersih dan sehat.

Babinsa juga menghimbau kepada warga juga diharapkan menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak aman dengan orang lain minimal 1 meter dan mengurangi aktifitas yang melibatkan banyak orang. “Semoga dengan sosialisasi yang saya sampaikan ini dapat memberikan pemahaman kepada warga serta kesadaran dalam mencegah penyebaran covid-19.” Tutupnya.

Total Views: 115 ,

Related posts

Leave a Comment