Prajurit Resimen Kavaleri 2 Marinir Bersama Karang Taruna Laksanakan Plesterisasi Lapangan Volly Kelurahan Ujung

Surabaya, PW: Dalam rangka menyiapkan fasilitas olahraga, Prajurit Lapis Baja Resimen Kavaleri 2 Marinir (Menkav 2 Mar) bersama Karang Taruna melaksanakan plesterisasi lapangan Volly di Kelurahan Ujung Semampir, Surabaya. Senin (15/06/2020).

Kegiatan tersebut dilakukan secara gotong royong dengan warga kelurahan Ujung dan Karang Taruna setempat sebagai wujud kepedulian Menkav 2 Mar terhadap masyarakat sekitar Ksatrian terutama pada fasilitas olahraga yang dapat menciptakan generasi muda yang sehat dan berprestasi.

Di tempat terpisah Danmenkav 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M. Han menyampaikan bahwa dengan gotong royong sebagai salah satu wujud sinergitas TNI dan rakyat diharapkan dapat menumbuhkan semangat persatuan dan dengan adanya plesterisasi lapangan Volly tersebut akan memotivasi pemudanya untuk lebih mencintai olahraga volly dan dapat meningkatkan prestasi.

Lebih lanjut disampaikan Danmenkav 2 Mar seluruh prajurit harus selalu menjalankan protokol kesehatan penanganan Covid-19 dalam beraktifitas dengan melaksanakan physical distancing sebagai upaya pencegahan sekaligus bisa menjadi contoh pada masyarakat sekitar.

Total Views: 253 ,

Related posts

Leave a Comment